Lifestyle

20 Maskapai Paling Top Ditahun 2015 Tentunya Indonesia Masuk Dong

20 Maskapai Paling Top Ditahun 2015

Buat Kamu yang demen travelling pasti dong ngerti mana maskapai yang kelasnya benar-benar memuaskan dan mana yang kurang.

Pada tahun 2015 kemarin, Skytrax membuat sebuah riset tentang maskapai paling top ditahun 2015.

Tidak tanggung-tanggung, jumlah koresponden mencapai hampir 19 juta penumpang!!

Berikut 20 Maskapai Paling Top Ditahun 2015

20. British Airways

British Airways , sering disingkat menjadi BA , adalah maskapai flag carrier dari Inggris dan maskapai penerbangan terbesar di Inggris berdasarkan ukuran armada. Namun jika diukur berdasarkan jumlah penumpang, BA adalah maskapai nomor 2 terlaris di Inggris.

19. Thai airways

Thai Airways International Public Company Limited, juga perdagangan sebagai THAI adalah maskapai flag carrier dari Thailand.

18. Dragon Air

Hong Kong Dragon Airlines Limited, beroperasi sebagai Dragonair dan diganti namanya sebagai Cathay Naga, adalah maskapai penerbangan regional internasional berbasis di Hong Kong, dengan kantor pusat perusahaan, Dragonair House, dan hub utama di Bandara Internasional Hong Kong.

17. Air New Zealand

Air New Zealand Limited adalah maskapai penerbangan nasional Selandia Baru . Berbasis di Auckland, maskapai ini mengoperasikan penerbangan berjadwal ke 22 domestik dan 29 tujuan internasional di 16 negara di seluruh tepi Pasifik dan Inggris.

16. Virgin Australia

Virgin Australia Airlines, Yang sebelumnya bernama Virgin Blue Airlines, adalah maskapai penerbangan terbesar kedua di Australia setelah Qantas dan merupakan maskapai terbesar dengan ukuran armada untuk menggunakan merek ‘ Virgin ‘

15. Air France

Air France, adalah pembawa bendera Prancis yang berkantor pusat di Tremblay – en -France. Maskapai ini adalah anak perusahaan dari Air France – KLM Group dan anggota pendiri aliansi penerbangan global SkyTeam

14. Swiss

Swissair terbentuk dari merger antara Balair dan Ad Astra Aero, pada tahun 1931.

13. Austrian Airlines

Austrian Airlines AG, Adalah anak perusahaan dari Lufthansa Group. Maskapai ini berkantor pusat di lapangan Bandar Udara Internasional Wina di Schwechat.

12. Lufthansa

Deutsche Lufthansa AG, umumnya dikenal sebagai Lufthansa. Adalah maskapai penerbangan Jerman dan bila dikombinasikan dengan anak perusahaannya, Akan menjadi Maskapai penerbangan terbesar di Eropa, baik dari segi penumpang yang diangkut dan jumlah armada yang dimiliki.

11. Asiana Arilines

Asiana Airlines Inc adalah salah satu dari dua maskapai besar dari Korea Selatan. Asiana memiliki kantor pusat di gedung Asiana Kota di Seoul.

10. Qantas Airways

Qantas Airways Limited adalah maskapai flag carrier dari Australia dan maskapai terbesar dengan ukuran armada, penerbangan internasional dan tujuan internasional.

09. Eva Air

EVA Airways Corporation adalah maskapai internasional Taiwan berbasis di Bandara Taiwan Taoyuan International dekat Taipei dan Taiwan.

08. Garuda Indonesia

Garuda Indonesia adalah maskapai penerbangan nasional Indonesia. Dinamakan setelah burung suci Garuda dari Hindu dari lambang nasional Indonesia, maskapai yang bermarkas di Bandara Internasional Soekarno – Hatta di Tangerang.

Indonesia boleh bangga, Selain masuk ke urutan nomor 8 Dalam daftar maskapai terbaik.

Garuda juga terpilih menadi maskapai dengan staff cabin terbaik di dunia selama 2 tahun berturut-turut!!

07. ANA All Nippon Airways

All Nippon Airways Co, Ltd, juga dikenal sebagai Zennikkū atau ANA, adalah maskapai penerbangan terbesar di Jepang. Kantor pusatnya terletak di Pusat Kota Shiodome di daerah Shiodome Minato, Tokyo, Jepang.

06. Etihad Airways

Etihad Airways adalah maskapai penerbangan terbesar kedua dari Uni Emirat Arab. Kantor pusatnya adalah di Khalifa City, Abu Dhabi, dekat Bandara Internasional Abu Dhabi. Etihad mulai beroperasi pada November 2003.

05. Emirates

Emirates adalah sebuah maskapai penerbangan yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab. Maskapai ini merupakan anak perusahaan dari The Emirates Group, yang dimiliki sepenuhnya oleh pemerintah Investment Corporation Dubai Dubai.

Termasuk juga menjadi pemenang dalam inflight Entertainment terbaik.

04. Turkish Airlines

Turkish Airlines adalah maskapai penerbangan nasional Turki, yang berkantor pusat di Gedung Manajemen Turkish Airlines Umum dengan alasan Atatürk bandara di Havalimanı ,Bakirkoy ,Istanbul.

03. Cathay Pasific Airways

Cathay Pacific adalah maskapai dari Hong Kong, dengan kantor pusat dan hub utama yang terletak di Bandara Internasional Hong Kong.

02. Singapore Airline

Singapore Airlines Limited adalah maskapai dari Singapura dengan hub di Bandar Udara Changi.

Mendapatkan peringkat terbaik dalam nominasi maskapai terbaik dalam kelas bisnis.

Maskapai Paling Top Ditahun 2015 jatuh kepada….. jreng.. jreng…

01. Qatar Airways

Qatar Airways Perusahaan Q.C.S.C., operasi sebagai Qatar Airways, adalah pembawa bendera milik negara Qatar.

Pemenang sebanyak 3 kali dalam 5 tahun terakhir.


Bagaimana? Anda pernah menggunakan 1 dari Maskapai Paling Top Ditahun 2015 diatas?

Silahkan berikan kesan Anda pada komentar.

REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
Click to comment

Facebook Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top