Hiburan

7 Akun Sosial Media Yang Ramai Di Bully Netizen

Pasti kamu pernah lihat kan, Di Sosial media lagi ramai orang-orang yang gak bertanggung jawab memburu bahkan membunuh binatang, Atau menghina seseorang dan golongan tertentu.

Berikut 7 Akun Sosial Media Yang Ramai Di bully Netizen

1. Danang Sutowijoyo

Pembunuh kucing dengan menggunakan senapan angin.

Di Akun Sosial Medianya, Si Danang membutuh kucing yang tidak berdosa tersebut dengan menggunakan senapan angin.

Berikut status yang diunggahnya saat membunuh kucing tersebut :

“Anak kucing ini meregang nyawa diujung laras shot tiger baru saya, Kucing naas ini menjadi korban keganasan proyektil kaliber 4,5mm yang dilesatkan senapan baru saya. Kucing ini saya tembak dari jarak sekitar 200 meter dengan kekuatan 12 kali pompaan”

Akibatnya, Danang menjadi objek bully di media sosial oleh para netizen.

2. Destiia Barbiie Trulula Asomething Jr

Dibully netizen karena keangkuhannya memamerkan kekayaannya disertai cemoohan.

Berikut salah satu contoh postingan dari akun tersebut…

“Ini baju dari USA berbahan sutra limited edition Orang miskin mana punya sih udah gitu limited ladi. Bagi orang miskin mungkin keliatan biasa aja maklum KATRO”

Ditambah lagi mengejek Orang Indonesia adalah orang-orang miskin dan disebut sebagai miskiners.

Alhasil akun tersebut menjadi bahan ejekan para netizen Indonesia.

Walaupun didugan bukan merupakan akun asli dan hanya mengambil foto-foto dari milik orang lain.

3. Vhy Vhy Yrvhyee

Sama seperti akun diatas, Akun ini juga menuai banyak bullyan karena postingannya yang heboh dengan gaya hidupnya yang hedonisme.

Berikut contoh postingannya…

“Lihat dengan mata kalian wahai orang” miskin yang nista yang sirik sama aku..
Wajah aku ini putih, cantik, glamor, anggun dan mempesona.
Masa ada aja cowok miskin yang mau jadian sama aku.. terus tuh cowok miskin mau ngasih aku apa?
Uang jajan aku aja udah ratusan juta sebulan.. masa cowok miskin yang pakai motor kreditan sok mau pdkt sama aku.. hueeekkk.

Cuma cowok yang sabar, ganteng, penyayang, dan kaya raya persis seperti Al-ghazali yang bisa naklukkin hati suci aku.

Kalau cowok miskin kaya kalian mending mati aja.. aku alergi sama cowok miskin”

4. Tidak Diketahui

Salah Sebut Borobudur Menjadi Malioboro

Salah Sebut Borobudur Menjadi Malioboro

Salah menyebut tempat wisata bersejarah (Borobudur) menjadi Malioboro.

Akhirnya nyampe juda di malioboro

Walaupun sebenarnya postingan tersebut adalah bercanda, Namun netizen sudah terlanjur menghujat pemilik akun tersebut.

5. Florence Sihombing

Mengumpat warga yogya karena tidak puas dengan pelayanan SPBU.

Berikut contoh postingan yang di post melalui path tersebut

Jogja Miskin, Tolo, dan Tak Berbudaya. Teman-teman Jakarta-Bandung jangan mau tinggal di jogja.

Kejadian tersebut bermula ketika Florence sedang dalam keadaan buru-buru dan meminta untuk didahulukan dalam pengisian bahan bakar motornya.

Sontak membuat para masyarakat yogya naik darah, Dan menuntuk florence untuk meminta maaf kepada seluruh warga yogya yang kemudian disambut oleh sultan.

6. Dinda

Mengecam Ibu Hamil di kereta api.

Seorang wanita dengan nama akun Dinda menuai banyak kritik karena postingannya di path yang menyebutkan bahwa terdapat ibu hamil yang meminta tempat duduk di kereta.

Berikut contoh postingan Dinda…

Benci sama ibu-ibu hamil yang tiba-tiba minta duduk. Ya gue tahu lw hamil tapi plis dong berangkat pagi. Ke stasiun yang jauh sekalian biar dapat duduk, gue aja enggak hamil bela-belain berangkat pagi demi dapat tempat duduk. Dasar emang enggak mau susah.. ckckck.. nyusahin orang. kalau enggak mau susah enggak usah kerja bu di rumah saja. mentang-mentang hamil maunya dingertiin terus. Tapi sendirinya enggak mau usaha.. cape dehh,

Postingan ini berbuah panjang hingga ada yang melarang dinda untuk masuk gerbong wanita dan membuat kursi khusus untuk si Dinda.

7. Mahsina

Menghina Anak Presiden

Tidak tanggung-tanggung, Pemilik akun bernama Mahsina ini menghina anak presiden jokowi.

Berikut contoh postingannya

Bangga dg lulusan singapore, pulang kampung jualan martabak, ngorbanin bokap #internetmarketing jd bahan olokan, candaan katanya #LogikaPekok

Walaupun diejek sedemikian rupa, Sang anak presiden hanya menjawab ringan melalui twitter sebagai berikut

Mampir ke @markobar1996 aja dulu tante, Dijamin enak. Tapi maaf, ini cuma martabak kampungan

Itulah 7 Akun Sosial Media Yang Ramai Di Bully Netizen karena tidak bijak dalam menggunakan media sosial.

Semoga kita bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media, Dan saling menghargai antar pengguna sosial media lainnya.

REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
1
0
0
0
0
0
Click to comment

Facebook Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top