Asiknya Nongkrong Tanpa Wifi Yang Sulit Kita Temui Lagi Saat Ini


Nongkrong atau dalam keseharian kita sebut ngopi adalah suatu rutinitas tersendiri bagi kaum muda, tetapi nognkrong sendiri semakin berkembangnya teknologi semakin modern pula sarana yang disajikan.

Fenomena yang sering kita jumpai sekarang adalah warung wifi. Mungkin bagi pembaca sudah pernah dong nongkrong di warung wifi, ntah itu ngerjain tugas kuliah ataupun cari gratisan aja supaya quota internetnya irit hehehe.

Tetapi setelah kita lihat fenomena maraknya warung wifi, banyak keasikan-keasikan yang terbuang oleh adanya wifi didalam warung, apa saja itu?

Pada kesempatan kali ini admin akan mengupas apa saja asiknya nongkrong tanpa wifi…

#1. Suasana ngobrol dan sharing bersama teman.

Ini yang paling admin rasakan saat nongkrong di warung wifi.

Suasana yang dulunya dihiasi dengan share pengalaman atau berbagi cerita sampai sampai debatpun pernah juga mimin rasakan bersama teman-teman mimin, kini berubah sejak negara api menyerang (hehehe quotes dari avatar :D).

Yah, semua teman mimin pada sibuk menghadap gadged yang dipegangnya, ntah itu main game online, atau cuma buka medsos.

Kalau baca artikel sih ndak masalah, itung itung nambah pengetahuan.

#2. Harga yang dijamin murah

Kehadiran wifi dalam warung kopi memicu meningkatnya harga jajanan di warung, kita contohkan saja kopi.

Kopi yang umumnya diwarung tradisional Cuma 2 ribu atau bahkan 1500, diwarung wifi bisa naik dua kali lipatnya.

kalau dihitung-hitung jika pembaca nongkrongnya diwarung sederhana kan lumayan bisa ngirit uang saku.

#3. Tidak ribet cari colokan

Ya buat apa colokan kalau kita sudah disuguhi dengan obrolan-obrolan teman yang begitu mengasikan hehe.

Kalau sudah ada teman mah ngapain sibuk dengan gadged.

#4. Semakin mudah dijumpai

Warung wifi hanya sering kita jumpai dikota-kota atau ditempat-tempat tertentu saja, tentusaja tempat yang dicover oleh pihak penyedia layanan internet.

Beda lagi ceritanya kalau sang tempat yang tidak tercover tetapi pemilik warung bener-bener niat pasang wifi diwarungnya, harus ngeluarin biaya extra buat pasang antenna.

Nah warung tradisional ini begitu berperan dalam mengatasi masalah tersebut, mereka tidak butuh tempat tercover internet atau tidak, karena mereka tidak butuh hal-hal yang begituan.

Gimana? 4 contoh asiknya nongkrong tanpa wifi diatas masih bisa kalian rasakan di jaman sekarang?

Jika iya, Beruntunglah kalian sebab memang langka untuk mencari tempat nongkrong tanpa wifi…


Mungkin Kamu Juga Suka :

What's Your Reaction?

Cute Cute
0
Cute
Cuek Cuek
0
Cuek
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Angry Angry
0
Angry
Like Like
0
Like
Dislike Dislike
0
Dislike

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

log in

Become a part of our community!

Captcha!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Open List
Ranked List
Ranked List
Meme
Upload your own images to make custom memes
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format

Send this to a friend