Cuma Air Tumpah, Kemudian Jadi Lukisan Sekeren Ini, Lihat dan Kamu Pasti Ingin Mencobanya


Kebayang kan guys gimana keselnya kita kalo pas punya minuman dan tumpah? Iya kalo air putih, paling cuma bersihin. Nah kalo yang tumpah teh, kopi, atau susu yang susah bikinnya kebayang kan gimana keselnya. Udah pengen banget minum malah harus nehan haus dan harus bersihin tumpahannya pula.

Tapi nih guys, tumpahan air juga bisa jadi karya seni tingkat tinggi lho guys. Seperti hasil karya seniman Aravis Dolmenna ini, tumpahan air bisa bikin kamu pengen sering-sering numpahin air guys. Gak percaya?, lihat saja foto-foto hasil karya Dolmenna ini yang dihimpun dari sumber Designyoutrust.

LIKE JIKA MENURUTMU BERMANFAAT :
Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya :
REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format

Send this to a friend