Technology

Jadikan Berburu Pokemonmu Makin Seru Dengan PowerBank PokeBall Ini

Jadikan Berburu Pokemonmu Makin Seru Dengan PowerBank PokeBall Ini
Jadikan Berburu Pokemonmu Makin Seru Dengan PowerBank PokeBall Ini

Semakin mendunia, Game Pokemon Go mempunyai magnet tersendiri pada dunia teknologi. Tidak hanya pada game semata, Kini mulai merambah ke rini bisnis.

Salah satu kekurangan Pokemon Go yang paling terlihat adalah terlalu boros memakan baterai.

Menurut beberapa pemain, ponsel dalam kondisi awal penuh harus kembali dicas hanya dalam dua jam berburu Pokemon liar karena banyak menggunakan resource seperti GPS dan Internet.

Hal ini tak mengejutkan sebab Pokemon Go memanfaatkan data GPS sehingga harus tiap saat di-update mengikuti lokasi pemain. Nah, kekurangan ini dijadikan peluang usaha oleh magicalsuperstore.

Startup asal San Francisco tersebut memproduksi powerbank berbentuk Pokeball dengan buatan tangan alias handmade.

“Powerbank ini tak terafiliasi dengan Nintendo atau Pokemon. Saya kebetulan cuma suka membuat kerajinan tangan,” kata dia dalam deskripsi penjualan melalui etsy.com.

Powerbank Pokeball buatan magicalsuperstore berukuran kira-kira sebanding dengan jambu. Daya yang ditampung sebesar 5300 mAH.

Kapasitas demikian diklaim mampu mengecas ponsel standar sebanyak dua hingga tiga kali. Ada pula indikator LED untuk menunjukkan ponsel sedang dicas (merah) dan baterai ponsel telah penuh (biru).

“Saya juga bermain Pokemon Go. Saya ingin mengecas ulang ponsel saya dengan cara yang keren,” kata sang pemilik magicalsuperstore.

Jika Anda tertarik, powerbank Pokeball dipasarkan secara global dengan harga 40 dollar AS atau sekitar Rp 526.000-an. Anda bisa melihat keterangan lebih lengkap dan memesannya di sini.

Sumber : Kompas

REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0

Artikel Terkait :

Click to comment

Facebook Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top