Jika pernah pakai 5 media sosial berikut, Artinya kamu sudah waktunya menikah


Media sosial saat ini adalah situs yang paling banyak dikunjungi, baik remaja, dewasa, bahkan orang tua. Namun bagi kamu yang mengalami masa remaja saat tahun 2000an pasti ngerasain saat-saat sosial media baru saja berkembang. Dengan teknologi yang belum secanggih saat ini, sosial media tahun 2000an tetap saja bikin kita kangen berat.

Nah kali ini bacaanku.com akan mengulas 3 sosial media yang paling hits ditahun 2000an, ada yang kalian kangenin gak?

  1. Friendster

www. geekrookie.blogspot.com

Remaja eksis tahun 2000an pasti pernah main social media legendaris ini kan, ngaku saja.

Yang paling istimewa dari Friendster ini adalah kita bisa mengetahui siapa saja yang mengunjungi profil kita, kita juga bisa menambahkan widget seperti pemutar music, dan bisa menambahkan glitter di laman profil kita.

  1. mIRC

FileHippo.com

Uniknya aplikasi chatting ini adalah kamu harus menggunakan username yang random, dan ngaku saja, pasti kalian pakai nama-nama alay kan? F3f3_cantique misalnya.

Meskipun tidak secanggih Line maupun Whatsapp, mIRC sukses membuat para jomblo betah berlama-lama di depan komputer karena chat room yang super banyak.

  1. Yahoo Messenger

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

yahoo-messenger.id.softonic.com/

Hampir sama dengan mIRC, Yahoo Messenger merupakan aplikasi berbasis chatting, namun saat itu yang membuat Yahoo Messenger banyak pengguna karena Yahoo Messenger merupakan satu-satunya aplikasi chatting yang bisa menampilkan profil kita.

Selain itu, Yahoo Messenger juga dilengkapi dengan games supaya kamu tidak bosan menunggu balasan chat dari gebetan kamu.

4. Myspace

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

www.cbsnews.com

Myspace pernah tenar pada sekitar tahun 2005 hingga 2008. boleg dibilang myspace merupakan versi lama dari facebook. sama seperti facebook, myspace juga dapat berbagi status, catatan, musik hingga video.  Gaya tulisan di Myspace kebanyakan seperti penulis di blog, jadi jika membuka media sosial yang satu ini. kamu akan serasa memiliki blog pribadi.

BACA  Tips Menghindari Penipuan Di Sosial Media

 

 

5.Foursquare

Foursquare, jenis media sosial yang satu ini bisa di bilang juga cikal bakal instagram dan path. Media yang banyak beterbangan di foursquare adalah foto. jadi foto selfi tidak hanya ada saat ini saja, namun juga sudah ada sejak lama. sebelum dunia maya di hebohkan check-in ala path, foursquare inilah yang mengawali. jadi kalau mau traveling atau cari refrensi tempat yang menarik, ya di foursquare tempatnya.

Gimana guys, dari 5 sosial media tahun 2000an itu, mana yang paling bikin kamu kangen? Kira-kira asik mana dengan social media yang sekarang nih?

LIKE JIKA MENURUTMU BERMANFAAT :
Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya :
REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format

Send this to a friend