Hiburan

8 Contoh Sederhana Kenapa Laki Laki dan Wanita Itu Berbeda

8 Contoh Sederhana Kenapa Laki Laki dan Wanita Itu Berbeda

Kita semua pasti sudah mengetahui jelas bahwa laki laki dan perempuan adalah mutlak berbeda, namun mari kita bahas sedikit tentang perbedaan pemikiran laki laki dan perempuan.

Manusia memiliki 2 bagian otak yaitu otak kiri dan kanan.

Otak kiri manusia pada umumnya berfungsi untuk mengatur bagian tubuh sebelah kanan, bekerja untuk mengingat kata kata, matematik, verbal, logis, fakta, analisa, syair, nyanyian, atau hal hal yang lebih detail dan teratur.

Sedangkan otak kanan berfungsi untuk berfikir kreatif, warna, music, artistic, intuisi, khayalan, gagasan, bentuk dan ruang.

Pengen tahu Kenapa Laki Laki dan Wanita Itu Berbeda? Berikut 8 cotoh sederhana yang bisa membuktikan kenapa laki laki dan wanita itu berbeda :

#1.

Padaumur 0-6 tahun otak kanan dan kiri perempuan lebih cepat berkembang dengan seimbang, namun pada laki laki cenderung lebih cepat berkembang pada otak kanannya.

Tak heran pada usia sekolah perempuan sering mendapat peringkat atas daripada laki laki.

#2.

Padau sia 6-12 tahun otak pada laki laki baru mulai berkembang, dan saat menginjak umur 18 tahun otak kanan dan kirinya baru mulai berkembang seimbang.

Itulah sebabnya laki laki baru berani berperan penting pada saat ia di bangku kuliah.

#3.

Otak perempuan cenderung lebih tebal daripada lelaki, oleh karenanya perempuan sanggup mengerjakan beberapa pekerjaan yang berbeda pada 1 waktu, missal, bersih bersih dan masak, lanjut dengan menyapu dll, itu bisa disebut dengan multitasking.

Berbeda dengan laki laki, mereka hanya dapat melakukan 1 pekerjaan saja dalam 1 waktu. Buktikan saja.

#4.

Pada laki laki emosi berada di otak kanan yakni perasaan berada terpisah antara fungsi otak yang lainnya, untuk wanita kebalikannya, perasaannya menjadi aktif dan bersamaan dengan fungsi lain, sehingga akan campur aduk jika memakai perasaan.

#5.

Otak kanan perempuan tersusun untuk berinteraksi dengan orang lain dan laki laki cenderung lebih senang berinteraksi dengan benda.

Untuk para istri, jangan heran jika suami anda lebih senang mengotak atik laptonya daripada wajah anda… menyebalkan bukan?

#6.

Cara menyimak antara laki laki dan perempuan. Perempuan lebih banyak mengekspresikan perhatiannya, laki laki cenderung datar.

#7.

Perempuan menginginkan hubungan dan kerja sama sedangkan laki laki menginginkan kekuasaan, kedudukan dan bersaing.

#8.

Wanita menghargai hubungan dan laki laki menghargai pekerjaan

Setidaknya 8 Contoh Sederhana Kenapa Laki Laki dan Wanita Itu Berbeda yang sudah disampaikan diatas pasti sudah dirasakan.

REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0

Artikel Terkait :

Click to comment

Facebook Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top