Hubungan

Renungkanlah Wahai Pasangan Muda, Menikah Itu Tentang Membagi Tugas Dengan Pasanganmu

Renungkanlah Wahai Pasangan Muda, Menikah Itu Tentang Membagi Tugas Dengan Pasanganmu

Sudah berapa banyak pasangan yang pernikahannya baru seumur jagung sudah hilang kemesraannya? atau bahkan lebih parah lagi sampai pisah.

Jika kamu sayang pada pasanganmu, Maka pahami dengan seksama maksud dari artikel ini supaya kalian bisa saling mernghargai dan terhindar dari pertengkaran.

1. Jika Suamimu Memutuskan Untuk Melarangmu Bekerja Supaya Fokus Urusan Keluarga, Pahamilah

Mungkin, Bagi wanita karir hal seperti ini tidak akan setuju. Bagaimana tidak, Sudah lama lama sekolah hingga kuliah tapi uung ujungnya diam dirumah sebagai babu…

Pahamilah, Laki lakimu mengerti bahwa menjadi ibu rumah tangga itu pekerjaan yang paling susah. Bukan hanya pekerjaan bersih bersih rumah, Masak, Cuci, dan sebagainya…

Menjadi ibu rumah tangga lebih dari sekedar itu, Kewajiban ketika sang suami pulang dari mencari nafkah harus berada di rumah untuk menyapa sang suami…

Ketika sang suami lelah pikiran dan tenaganya karena tuntutan kerja, Tugasmu sebagai istri adalah menghilangkan letihnya dengan senyum sumringahmu…

Belum lagi, Ketika sudah mempunyai anak pekerjaan menjadi ibu rumah tangga menjadi super duper paling berat di dunia. Ketika si anak tidak bisa tidur, Ketika si anak lapar, dan sebagainya maka dibutuhkan kerja sama dengan suami untuk membagi tugas.

2. Jika Istrimu Lelah Karena Tugasnya, Tepiskan Egomu dan Bantulah Dia

Namun, Tidak sedikit juga para suami yang akhirnya semena mena karena merasa dirinya yang mencari nafkah dan menganggap istrinya hanya bermalas malasan dirumah.

Tidak ada salahnya membantunya membersihkan rumah setelah kedatanganmu dari bekerja, Apa yang dilakukan wanita selama 1 jam bisa dilakukan oleh laki-laki selama 30 menit.

karena sejatinya, Sekuat apapun wanita masih tetap kuat laki-laki yang paling lemah sekalipun.

3. Jika Kalian Merasa Sesak, Tak Ada Salahnya Meluapkan Kejenuhan Dengan Jalan Jalan Bersama

Jika kalian merasa begitu penat dengan aktifitas sehari hari, atau begitu banyaknya tuntutan dari pekerjaan atau kebutuhan. Tidak ada salahnya kalian mengambil waktu untuk jalan bersama.

Jika kalian dalam kesusahan ekonomi, Pilihlah tempat refreshing yang tidak memerlukan uang banyak. Bisa menuju taman kota, Alun alun, halaman taman, atau menghabiskan waktu memandangi langit malam.

4. Lupakan Sosial Media, Kebahagiaanmu Tak Perlu Kau Tunjukkan Pada Orang Lain. Cukup Kamu Dan Suamimu Yang Mengerti

Sebaik apapun kamu, Akan selalu ada orang diluar sana yang tidak suka pada kamu. Akan selalu ada orang diluar sana yang syirik sama kamu.

Lebih baik menghindari keburukan daripada memperbaikinya nanti, Dengan menahan diri pamer kebahagiaan di sosial media juga dapat membantu teman teman kamu yang tidak seberuntung kamu.

Siapa tahu, Ada teman teman kamu yang pingin seperti kamu tapi tidak mampu sehingga dia menuntut kepada pasangannya untuk meniru kamu yang berujung kepada ketidak harmonisan mereka.

5. Jika Kalian Para Suami Melarang Istrimu Untuk Bekerja, Setidaknya Pastikan Kehidupan Mereka Nyaman Setelah Kamu Tiada

Yang terakhir, Jika kalian para suami memilih untuk melarang istrimu bekerja maka pastikan ketika kamu tiada nanti kehidupan istrimu tidak terlunta-lunta.

Mulailah membuka mata untuk membuat usaha, Walaupun kecil setidaknya ada usaha untuk membantu selain hasil dari gaji kantor.

Percayalah, Pintu rejekimu akan terbuka jika engkau melakukannya demi kebahagiaan keluarga kecilmu yang kelak akan menjadi besar.

REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0

Artikel Terkait :

Click to comment

Facebook Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top