Hiburan

(Modus Narkoba Baru) Waspada Jika Ada Nomor Tak Dikenal Menanyakan Alamat Anda Dengan Modus Pengiriman Barang

Kamu pernah di sms orang nomor tak dikenal dengan modus pengiriman barang yang hanya katanya tidak memberikan alamat kamu? Hanya menyisipkan Nama sama nomor HP saja.

Awas, Jangan pernah memberikan alamat Kamu sebelum kamu menyesal. Sebab hal tersebut digunakan oleh oknum tak bertanggung jawab untuk pengiriman narkoba!!

“Modus pengiriman alamat”

Setelah kamu ngasih alamat ke orang tersebut, Alamat kamu akan dikirimi oleh “barang terlarang” dan rumah kamu akan dipantau oleh orang tersebut.

Jika tidak ada polisi yang mengunjungi rumah kamu, Maka barang tersebut akan diambil orangnya dengan alasan salah kirim.

Tapi kalau ada polisi yang datang kerumah, Kamu yang kena sedangkan pengirim barang aman

Modus Narkoba Baru

Modus Narkoba Baru

Berikut percakapan pada Screenshot diatas…

Tersangka : Pak, saya minta alamat lengkapnya. Ada kiriman untuk bapak handoko w, saya kurirnya.

Calon Korban: Kurir kirim barang apa dan darimana? semua pesanan harusnya ada alamat saya lengkap. Kalau Anda sudah di sekitar lokasi bisa tanya satpam dan mereka akan antar anda ke rumah saya.

Tersangka : di surat jalan hanya ada nama sama no hp bapak saja

Calon Korban : kembalikan ke pengirim. Minta mereka kirim ulang. saya tidak pernah pesan barang tanpa kasih alamat yang jelas. Maaf sudah merepotkan anda.

Gimana? Apakah kamu pernah mendapatkan sms seperti diatas? Jangan pernah memberikan alamat kamu ke nomor yang tak dikenal.

REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0

Artikel Terkait :

Click to comment

Facebook Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top