3 Penyebab Cowok Kamu Berlaku Kasar Padamu, Ngertiin Dia Jangan Jauhi Dia


Banyak dari perempuan memimpikan memiliki cowok yang mapan, sholeh, baik, sabar, penyayang, dan sebagainya. Tapi apa memang iya ada cowok yang sesempurna itu? Masalahnya adalah ketika cewek sudah jatuh cinta sama cowok, terkadang mereka kurang realistis tentang sikap cowok yang sebenarnya. Hanya karena menarik di awal bukan berarti akan seterusnya seperti itu ya guys.

Dalam masa perkenalan dan pendekatan sih sikap baik udah pasti keliatan, emang supaya cewek tertarik sama dia. Ditambah lagi ramah dan lembut perlakuannya, itu juga jadi faktor buat cewek ngerasa nyaman. Kalian pernah ketemu gak sama cowok yang baik, ramah dan lembut pas di awal aja dan kasar pas udah di akhir? Padahal nih padahal kamu udah terlanjur nyaman sama dia.

Nah kira-kira gimana kalo udah nyaman tapi dianya jadi kasar sikapnya? Daripada bingung, disini akan kita ulas nih penyebab cowok kamu berlaku kasar padamu.

1. Bosan

Penyebab cowok kamu berlaku kasar padamu yang pertama adalah. Kadang cowok berubah cuek saat dia udah bosan, tapi saat udah kelewat cuek, cowok pun bisa akhirnya kasar. Cewek kadang punya rasa penasaran juga, dan cowok lebih punya rasa bosan yang cepat. Nah disini masalahnya, terkadang saat cowok cuek, cewek justru lebih menuntut cowoknya untuk ini dan itu. Disitu cowok justru merasa kurang nyaman. Karena cowoknya cuek, cewek akan lebih protektif, dan cowok pun bakal risih. Rasa risih yang terus menerus dapat menimbulkan emosi yang memuncak, cowok tanpa sadar bisa membentak ceweknya.

2. Hubungan Terlalu Jauh

Hubungan yang terlalu jauh (baca:lama) bisa membuat cowoknya bersikap kasar, apalagi kalau ceweknya sudah memberikan segalanya ke cowok. Si cowok akan merasa dia bisa berbuat semena-mena karena ngerasa ceweknya udah sayang banget sama dia. So buat kamu para cewek, meskipun hubungan pacaran kalian sudah sangat lama, jangan pernah terlalu memberikan banyak hal ke dia. Kecuali kalo kamu sudah menikah ya, wajib tuh berbakti sama suami.

3. Orang Ketiga

Penyebab cowok kamu berlaku kasar padamu yang ketiga ini yang paling berbahaya dari segala permasalahan yang ada. Karena hubungan sudah terlalu jauh, dan dia merasa bosan, dan ada cewek lain datang ditengah hubungan kalian, siap-siap cowokmu akan berubah ke kamu. Saat hatinya sudah terpikat dicewek lain, dia akan mulai berubah sikapnya. Mulai cuek, sampai akhirnya dia akan kasar ke kamu.

Sebetulnya dari sikap cowok yang kasar ada peran cewek didalamnya, jadi setelah kamu tahu beberapa penyebab cowok menjadi kasar kamu sekarang bisa mencegahnya ya guys.


Mungkin Kamu Juga Suka :


What's Your Reaction?

Cute Cute
0
Cute
Cuek Cuek
0
Cuek
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Angry Angry
0
Angry
Like Like
0
Like
Dislike Dislike
0
Dislike

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

log in

Become a part of our community!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Open
Close
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Open List
Ranked List
Ranked List
Meme
Upload your own images to make custom memes
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format

Send this to a friend