Adsense

Penampakan Baru Amplop PIN Google Adsense Indonesia

Penampakan Baru Amplop PIN Google Adsense Indonesia

Beberapa hari yang lalu, terdapat agan yang berbagi info bahwa amplop pengiriman PIN google adsense yang baru. Sekilas dengan logo dan ukuran amplop yang lebih besar dari ukuran standard.

Dalam artikel Daftar Pertanyaan Google Adsense yang dulu pernah saya buat, Bahwa jenis ampop PIN google adsense adalah seperti pada link berikut.

Namun, Untuk Google Adsense Indonesia yang terbaru, Amplop yang digunakan untuk pengiriman PIN berbeda, Contohnya seperti berikut…

Penampakan Baru Amplop PIN Google Adsense Indonesia

Penampakan Baru Amplop PIN Google Adsense Indonesia

Beberapa perbedaan yang nampak jelas dari amplop tersebut antara lain :

  • Cara membuka nya pun dengan harus merobek sekeliling amplop.
  • Alamat pengirim amplop tersebut menggunakan alamat dari jakarta, Sehingga proses pengiriman amplop menjadi lebih cepat (Sekitar 10 hari)
  • Bagian belakang terdapat logo Google adsense

Jika Anda mempunyai pertanyaan mengenai PIN Google Adsense, Anda bisa menuju ke artikel Pembahasan Lengkap Mengenai PIN Google Adsense.

Dengan semakin maraknya publisher di Indonesia, Sepertinya Google sudah menganggap serius para publisher di Indonesia.

Semoga dengan peningkatan layanan (Khususnya PIN Google Adsense ini) dapat menambah semangat para publisher adsense di Indonesia.

Tidak ada lagi cerita Pemberi harapan palsu mengenai pengiriman PIN yang berbulan bulan atau bahkan tidak sampai pada alamat Anda.

Karena menurut pengalaman saya pribadi saat mendapatkan PIN dari google adsense membutuhkan waktu 1 bulan (30 hari pas) untuk sampai di alamat saya.

Sumber

REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0

Artikel Terkait :

Click to comment

Facebook Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top