Punya Cewek Jangan Sampai Salah Sikap, Simak Sikap Cewek Berdasarkan Golongan Darah Berikut.


Kamu yang cowok kadang merasa bingung gak sih dengan sikap pasanganmu? Kada sikap mereka yang sudah ditebak itu dipengaruhi oleh golongan darahnya lho, ya meskipun memang belum terbukti secara gamblang bahwa semua sikap dipengaruhi golongan darah, gak ada salahnya kamu kenali karaktek sikap cewek berdasarkan golongan darah berikut ini ya.

Cewek dengan golongan darah A

luludwilouise.blogspot.co.id

Cewek dengan golongan darah A cenderung tidak suka banyak bicara, namun bisa diandalkan, hal ini yang terkadang membuat cowok tertarik. Cewek dengan golonga darah A ini cukup pemalu, cepat gugup (yang ini bikin cowok gampang melte). Karena sifatnya yang pemalu dan mencintai kedamaian cewek dengan golongan darah A hampir tidak mungkin merebut pasangan orang.

Cewek dengan golongan darah A ini juga cenderung supel, mudah bergaul, dan suka berorganisasi. Karena sifatnya yang mudah bergaul dan suka organisasi, gak salah memang jika cewek dengan golongan darah A ini dapat diandalkan. Dia tipe orang yang akan membuat perencanaan yang matang, lalu mengeksekusinya.

Tapi ada cewek dengan golongan darah A ini juga ada kelemahannya lho, dia akan sedikit sensian jika rencana yang sudah dia buat tidak berjalan dengan semestinya. Kalo sudah sensi begini biasanya dia memilih untuk sendiri dulu guys, kamu gak usah khawatir, pas dia sudah puas dengan sensinya, dia akan supel seperti sedia kala kok.

Buat kamu ayng mau mendekati cewek degan golongan darah A, jangan sampai kalah supel ya, atau kamu malah akan terlihat cupu didepannya.

Cewek dengan golongan darah B

luludwilouise.blogspot.co.id

Sedikit berbeda dengan cewek golongan darah A, cewek dengan golongan darah B lebih menyukai kebebasan. Meskipun hampir semua orang menyukai kebebasan ya. Cewek dengan golongan darah B itu merupakan orang yang paling sering melanggar peraturan dengan santainya. Dalam urusan percintaan pun, tipe B tidak suka jika pasangannya terlalu mengekang mereka.

Sifatnya yang menyukai kebebasan itu juga sangat berpengaruh ke cara dia berkomunikasi, cewek dengan golongan darah B lebih suka ceplas-ceplos, kamu para cowok yang berharap deketin dia, jangan kebanyak basa-basi deh, daripada malah jadi basi.

Cewek dengan golongan darah B cenderung memiliki wajah yang rupawan sejak lahir, makanya dengan pakaian mereka yang simple dan sederhana mereka tetap terlihat menarik, bahkan dalam penampilan yang apa adanya banget aja mereka akan tetap terlihat rupawan lho.

Hal yang mungkin perlu kamu perlu ketahui dari cewek dengan golongan darah B ini adalah, meski diluar mereka terlihat cuek dan dingin sebetulnya mereka memiliki sifat yang hangat lho, jadi jangan langsung menjudge mereka cuek kalo belum mengenal dekat ya guys.

Cewek dengan golongan darah O

luludwilouise.blogspot.co.id

Cewek dengan golongan darah O ini termasuk orang yang ekspresif dan mampu romantis dalam setiap moment bersama pasangannya. Kalau kamu melihat cewek dengan golongan darah O ini sering galau, sebetulnya mereka tidak galau, tapi itulah cara mereka mengungkapkan perasaan mereka.

Cewek denga golongan darah O ini memiliki kepedulian yang tinggi terhadap orang disekitarnya, dia akan merasa lemah jika harus sendirian. Hal itu juga kadang membuatnya suka kepikiran, rasa sungkan terhadap orang lain begitu tinggi hingga kadang menjadikannya pemikir.

Meskipun cewek dengan golongan darah O ini memiliki kepedulian tinggi, kalo dia sampai marah semua orang disekitarnya bisa kena imbasnya lho, tapi biasanya cewek dengan golongan darah O ini emosinya hanya sesaat saja karena dia akan berfikir “kenapa aku perlu marah?” atau rasa sungkannya kepada yang lain.

Untuk kamu yang ada rencana PDKT ke cewek dengan golongan darah O ini, dia menyukai cowok yang rupawan guys! Dan dia sangat posesif, kamu harus siap-siap ya kalo sudah mendapatkan hatinya.

Cewek dengan golongan darah AB

luludwilouise.blogspot.co.id

Cewek dengan golongan darah AB ini tergolong unik, mereka lebih suka menyendiri, apalagi jika ada masalah, mereka lebih senang memendam sendiri masalahnya. Karena mereka lebih senang memenam masalahnya, pun juga mereka kurang suka mencampuri masalah orang lain. Jarang ada orang yang bisa menebak isi hati cewek dengan golongan darah AB ini. Meskipun begitu, hal ini guys yang biasanya malah jadi pemikat kaum cowok seperti kamu.

Dalam cara pandang terhadap masalah cewek dengan golongan darah A ini akan lebih mengutamakan logika daripada perasaan. Layaknya golongan darah B, ewek dengan golngan darah AB juga tidak menyukai hal-hal yang ribet, mereka lebih menyukai hal-hal y8ang praktis. Dalam pemecahan masalah juga demikian, cewek dengan golongan darah AB akan langsung menuju pada pokok permasalahan dan mencari solusinya.

Dalam hal kepribadian, cewek dengan golongan darah AB ini merupakan pribadi yang tenang, mereka tidak suka berkompetisi. Ketimbang berkompeisi menjadi juara, cewek dengan golongan darah AB lebih memilih bisa bermanfaat untuk orang lain, karena mereka mengutamakan ketentraman dan keseimbangan jiwa.

Ada 2 hal yang paling dibenci cewek dengan golongan darah AB ini, yaitu kemunafikan dan pengkhianatan, jadi guys kalo kamu mau PDKT atau punya pasangan cewek dengan golongan darah AB ini, jangan sampai deh kalian munafik atau berkhianat atau mereka akan sulit untuk menerimamu kembali.


Mungkin Kamu Juga Suka :

What's Your Reaction?

Cute Cute
0
Cute
Cuek Cuek
0
Cuek
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Angry Angry
0
Angry
Like Like
0
Like
Dislike Dislike
0
Dislike

Comments 0

Your email address will not be published. Required fields are marked *

log in

Become a part of our community!
Don't have an account?
sign up

reset password

Back to
log in

sign up

Captcha!
Back to
log in
Open
Close
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Open List
Ranked List
Ranked List
Meme
Upload your own images to make custom memes
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format

Send this to a friend