Hubungan

10 Tanda Bahwa Anda Akan Berjodoh Dengan Seseorang

10 Tanda Bahwa Anda Akan Berjodoh Dengan Seseorang

Artikel Dikirim Oleh Ilhamramadhan

Setiap orang yang memiliki pasangan pasti akan bertanya apakah dia dan pasangannya itu berjodoh atau tidak. Siapa yang bisa memastikan jodoh?

Banyak pepatah yang mengatakan bahwa jodoh ada di tangan Tuhan. Tetapi, bukan berarti Anda hanya bisa berdiam diri menunggu jodoh itu datang.

Pertanyaan yang lain adalah jika Anda saat ini telah menjalin sebuah hubungan dengan seseorang, apakah Anda bisa memastikan bahwa seseorang itu adalah jodoh Anda?

Bahkan untuk orang yang sudah lama menjalin hubungan, terkadang mereka masih tidak yakin bahwa pasangan mereka adalah jodoh yang diberikan Tuhan kepada mereka.

Berikut adalah beberapa Tanda Bahwa Anda Akan Berjodoh dengan si dia. Tentu kami tidak memaksa anda untuk bergantung pada tanda ini.

Setidaknya jika Anda bisa menemukan beberapa tanda di antara hal berikut, itu berarti Anda telah menemukan seseorang yang istimewa dalam hidup anda.

Berikut penjelasannya :

1. Ingin Anda Perkenalkan Ke Orang Tua

Tanda Bahwa Anda Akan Berjodoh yang pertama adalah Anda merasa bangga dengan kehadiran seseorang itu di sisi Anda, dan anda  ingin memperkenalkandia kepada orang orang yang terdekat dengan anda, terutama orang tua.

2. Anda Mencintai Tetapi Tidak Bercerita Kepada Orang Lain

Hal ini merupakan tanda dari adanya kepercayaan diri anda, sebuah komponen paling besar untuk hubungan jangka panjang.

3. Anda Tidak Bisa Membayangkan Masa Depan Tersebut

Anda tidak perlu lagi untuk menebak masa depan Anda dengan ramalan konyol yang ada di internet, Anda cukup duduk diam dan membayangkan seseorang yang anda cintai tersebut.

( Baca Juga ASURANSI TERBAIK UNTUK PASANGAN YANG BARU MENIKAH )

4. Anda membiarkannya melihat anda saat berada di bawah

Sangat mudah untuk tampil di depan banyak orang saat Anda merasa bahagia. Tetapi bagaimana saat Anda sedang dalam kondisi terpuruk atau dalam drop?

Jika Anda menemukan seseorang yang merasa nyaman saat melihat Anda di saat terburuk, pertahankanlah dia karena itu bukti bahwa ia tipe orang yang menerima apa adanya.

5. Anda sangat menghormatinya

Tidak ada satu hal pun dari dirinya yang ingin anda ubah. Mungkin ada beberapa hal yang agak mengganggu, tetapi itu bukan masalah untuk diri anda. Anda bahagia dengan keadaannya yang polos dan sederhana, itu juga bukti bahwa anda menerima orang tersebut apa adanya.

6. Dia Bisa Mengerti Anda

Kadang hal ini datang dengan mudah. Anda merasa bahwa dia bisa mengerti bagian paling esensial dari diri Anda yang tidak dapat dibicarakan dalam sebuah kata.

Kenyamanan yang hanya bisa Anda dapatkan dari orang yang benar benar mengerti kepribadian anda.

7. Tidak Takut Untuk Berdebat

Bahkan ketika dalam keadaan adu argumentasi, dia akan mendengarkan anda dengan sepenuh hati. Dia akan sungguh sungguh menanggapi dengan serius, walaupun pada kenyatannya anda yang salah

8. Berani Untuk Mengambil Resiko

Jika anda dan pasangan anda memiliki sebuah perbedaan yang sangat krusial dan berdampak pada masa depan anda, seperti perbedaan agama atau yang lain, Anda berani mengambil resiko untuk bersama-sama mencari jalan keluar yang bisa membahagiakan anda dan pasangan anda tesebut.

9. Menjadi Diri Sendiri

Anda tidak perlu mengubah diri anda saat bersamanya. Anda tidak merasa cemas ataupun khawatir akan hal yang mungkin terjadi.

10. Tidak Merasa Cemburu

Tanda Bahwa Anda Akan Berjodoh yang terakhir adalah Anda merasa nyaman saat dia harus pergi bersama dengan beberapa temannya, bahkan jika beberapa di antaranya ada perempuan. Anda membiarkan satu sama lain memiliki dunia dan hobinya masing masing.

REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
2
0
0
0
0
0
0

Artikel Terkait :

Click to comment

Facebook Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top