Hiburan

Tertipu Ramuan Cinta, Akhirnya Pria Ini Justru Meracun Teman Wanitanya

Tertipu Ramuan Cinta, Akhirnya Pria Ini Justru Meracun Teman Wanitanya
Wong Fhok Hiong - Gambar diambil dari todayonline.com

Wong Fhok Hiong – Gambar diambil dari todayonline.com

Sial sekali orang Singapura bernama Wong Fhok Hiong yang tertipu ramuan cinta ini, Karena ingin membuat teman wanitanya jatuh cinta padanya akhirnya dia berbuat diluar nalar.

Yaitu dengan membeli “ramuan cinta” yang di klaim dapat membuat seorang wanita jatuh cinta pada orang yang menuangkan ramuan tersebut.

Wong Fook Hiong yang berumur 43 tahun ini akhirnya membeli sebuah “ramuan cinta” secara online dan tak tanggung tanggung harganya mencapai 200 dollar atau setara dengan 2 juta rupiah lebih.

Setelah mendapatkan ramuan tersebut akhirnya sang laki laki berkunjung kerumah temannya untuk melancarkan aksinya.

Dengan menuangkan 1 botol “ramuan cinta” pada minuman sang wanita, Akhirnya minuman tersebut di minum oleh teman wanitanya.

Ketika wanita tersebut meminum minumannya dan merasakan air yang diminumnya sangat pahit akhirnya wanita tersebut memuntahkannya dan berusaha untuk minum air yang lain.

Sialnya, Minuman kedua yang diminumnya juga terdapat “ramuan cinta” yang telah dituangkan oleh tersangka dan membuat tenggorokan sang wanita terasa kering dan sangat tidak nyaman.

Tindakan laki laki tersebut diketahui oleh wanita dikarenakan wanita tersebut memasang kamera untuk memantau aktifitas rumahnya dan mengetahui bahwa Wong Fook Hiong lah yang mencampur minumannya dengan “ramuan cinta”.

Setelah sang wanita tersebut melaporkan pada polisi setempat dan diajuukan tes laboratorium akhirnya diketahui bahwa “ramuan cinta” tersebut mengandung 2 racun.

Yaitu racun Xyalzine yang mempunyai fungsi sebagai zat penenang dan relaksasi otot untuk hewan.

Sedangkan racun lainnya adalah Haloperidol yaitu obat anipsikotik yang dapat menyebabkan insomnia, badan gemetar, dan depresi.

Untungnya korban tidak sampai mengalami luka parah dan dapat membuktikan bahwa tindakan sang laki laki tersebut adalah salah.

Wong Fook Hiong yang tertipu ramuan cinta tersebut tidak mengetahui apa isi dan kandungan dari ramuan tersebut akhirnya harus menelan pil pahit.

Akhirnya pengadilan memutuskan untuk membayar denda kerugian sebesar $1.500 atau senilai 150 juta lebih jika diuangkan dalam rupiah.

Sang pujaan tidak didapat, Justru Denda yang diterima.

REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
1
0
0
0
0
0

Artikel Terkait :

Click to comment

Facebook Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top