News

Unik-Bedah Hewan di Kebun Binatang

bedah hewan unik

Bedah hewan di kebun binatang mungkin termasuk hal yang tabu dilakukan,namun event unik sekaligus menyeramkan yang berlangsung di kebun binatang Odense Zoo, Denmark ini mampu mendatangkan para pengunjung. Walaupun banyak orang tua yang memprotes event tersebut, tetapi para anak-anak kecil tetap antusias untuk menyaksikan event tersebut.

Odense Zoo sendiri telah melakukan event bedah tersebut selama 20 tahun, ditujukan untuk pembelajaran anatomi hewan oleh sang instruktur yang bertugas sebagai pembedah sekaligus menjawab pertanyaan-pertanyaan para penonton.

Dengan reputasi kebun binatang terbaik di eropa, dan mampu menarik pengunjung hingga 500.000 pengunjung setiap tahun, event bedah hewan sendiri termasuk event yang paling penuh antusias bagi anak-anak kecil.

Event bedah hewan ini sendiri selain bertujuan untuk edukasi anak-anak, ditujukan agar kebun binatang tidak mengalami overbreed (kelebihan populasi) hewan sejenis di kebun binatang tersebut.

Tidak hanya singa saja yang pernah dibedah oleh pihak Odense Zoo, pada bulan Februari tahun 2014 lalu Odense zoo juga melakukan bedah hewan jerapah yang kemudian daging-daging jerapah tersebut diumpankan ke Singa didepan para pengunjung, termasuk anak-anak.

Pada hari rabu, pihak kebun binatang juga melakukan bedah publik yang dilaksanakan di bagian musem terbuka di Odense, dan anak-anak diundang untuk menonton proses pembedahan Babi, dengan proses pembelajaran yang dilakukan oleh instruktur bedah yang menjelaskan fungsi organ-organ dalam hewan tersebut.

Sekian artikel kali ini, Semoga bisa memberi inspirasi kepada Anda.

Terima Kasih, Silahkan Share Jika Menurut Anda Bermanfaat Untuk Anda dan Orang Lain.

REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
Click to comment

Facebook Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top