5 Alasan Kenapa Kakak Cowok Sangat Posesif Pada Adik Ceweknya


Seorang kakak cowok biasanya sangat posesif kepada adik ceweknya, apalagi ketika menyadari adiknya mulai beranjak remaja dan dilirik oleh banyak pemuda. Nah, kamu tahu tidak sih, apa alasannya? Ternyata ini alasan kakak cowok akan lebih posesif saat ada cowok deketin adek ceweknya.

Ketika melihat sang adik didekati banyak pemuda, biasanya seorang kakak akan bertindak dan tidak jarang tindakannya tersebut mengarah ke posesif. Apalagi jika yang mendekati adalah teman-teman dari sang kakak sendiri. Karena si kakak sudah pasti tahu sifat asli cowok yang mendekati adik kesayangannya. Apalagi jika cowok itu bukan pemuda baik, sang kakak akan segera bertindak melindungi adiknya.

Ada beberapa alasan yang mendasari sifat posesfif seorang kakak kepada adik ceweknya. Kira-kira apa saja ya? Ini dia:

  • Cemburu

 

Cemburu yang dimaksud di sini berbeda dengan kecemburuan yang dirasakan terhadap kekasih. Seorang kakak yang terbiasa bersama adiknya, bermain bersama, menggodanya dan menjahilinya tiba-tiba kehilangan sosok adik yang biasa dia ajak bermain. Sang adik yang telah beranjak remaja dan menjadi pusat perhatian para pemuda biasanya biasanya akan sedikit menjauhi sang kakak dan lebih sering bersama teman cowoknya. Jadi ini alasan kakak cowok akan lebih posesif saat ada cowok deketin adek ceweknya, karena dia merasa cemburu.

 

  • Kehilangan Teman Baik

 

Posisi seorang adik tentulah berbeda dengan teman. Ketika mengetahui adiknya lebih sering bersama teman cowoknya daripada sang kakak, biasanya sang kakak akan bersikap lebih posesif karena tidak ingin kehilangan sang adik yang selama ini menjadi teman baiknya.

  • Cowok Yang Mendekati Adiknya Bukan Pemuda Baik

 

Saat mengetahui pemuda macam apa yang sedang mendekati adiknya, sudah pasti sang kakak akan bertindak untuk melindungi sang adik dengan cara apapun. Termasuk bersikap posesif padanya.

 

 

  • Ingin Melindungi Sang Adik

 

Meskipun sang adik sudah beranjak remaja, namun bagi kakak dia tetaplah adik kecil yang harus selalu dilindungi. Maka tidak jarang jika sang kakak tetap saja memperlakukan seolah adiknya adalah anak kecil yang harus dijaga kemanapun dan kapanpun dia pergi.

  • Khawatir

 

Sangat wajar bila seorang kakak merasa sangat khawatir pada adik yang disayanginya. Dia tidak ingin adiknya disakiti oleh pemuda yang tidak baik. Oleh sebab itu dia akan berusaha sebaik mungkin untuk menjaga adiknya agar terhindar dari cowok-cowok jahat.

Nah, ini alasan kakak cowok akan lebih posesif saat ada cowok deketin adek ceweknya. Sudah tahu kan alasannya? Walau bagaimanapun sang kakak yang sangat menyayangi adiknya akan berusaha melindungi si adik. Jadi beruntunglah bila memiliki kakak seperti ini. Namun sebagai kakak kita juga harus mulai member adik kita kepercayaan ya.

Baca Juga :
22 Kebiasaan Yang Bisa Membuat Anda Menjadi Orang Sukses!
Buat Kamu Yang Sering Galau, 4 Obat Galau Ini Layak Untuk Dicoba
Haii Ladies… Surga Istri Ada Pada Suami, Maka Jadilah Istri Yang Taat.

 

What's Your Reaction?

Cute Cute
0
Cute
Cuek Cuek
0
Cuek
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Angry Angry
0
Angry
Like Like
0
Like
Dislike Dislike
0
Dislike

5 Alasan Kenapa Kakak Cowok Sangat Posesif Pada Adik Ceweknya

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format

Send this to a friend