7 Foto Penantang Maut Versi Traveller


Seorang traveler akan selalu punya keinginan untuk menjelajahi berbagai tempat dan pengalaman baru. Saat traveling kita tentunya akan menyiapkan banyak hal, mulai dari makanan, pakaian, penginapan dan dana tentunya. 

Namun pernahkah anda berpikiran untuk menjelajahi tempat – tempat ekstrim bahkan mungkin bisa menginap di pinggir tebing? 7 foto berikut merupakan foto paling ekstrim dari para traveller dunia yang terdokumentasi dengan  baik 

  1. 1 Enak banget nginepnya, kalau talinya lepas bisa beda cerita tuh


  2. 2 Lha... mbaknya santai banget kayak dipantai


  3. 3 Mending pilih jalan yang enak aja deh, masih kangen sama nasi goreng pengkolan...


  4. 4 Itu kalau terlempar gimana ya? prasaan dulu pas TK ayunan nggak seserem ini


  5. 5 Dikira arum jeram di Songa kali ya, untung ngintip dulu sebelum terjun


  6. 6 Kalau ini masih mending dari yang tadi, cuma ini arusnya serem banget ya, semoga selamat ya pak..


  7. 7 Mungkin sudah bosan dengan panjat tebing biasa, jadinya panjat es, kalau dikasih sirup atasnya mungkin bisa jadi es teler


LIKE JIKA MENURUTMU BERMANFAAT :
Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya :
REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0
Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format

Send this to a friend