[AMPUH] Obat Sakit Perut Tradisional, Yang Bisa Kamu Gunakan Jika Tidak Menemukan Toko Obat Disekitarmu
in ,

[AMPUH] 5 Obat Sakit Perut Tradisional, Jika Kamu Tidak Menemukan Toko Obat Disekitar Kamu

5 Obat Sakit Perut Tradisional, Jika Kamu Tidak Menemukan Toko Obat Disekitar Kamu

Obat Sakit Perut Sakit perut memang sering dialami oleh banyak orang yang disebabkan karena berbagai hal. Terkadang sakit itu disebabkan makanan yang dikonsumsi atau mungkin pola makan yang kurang sehat. Namun terkadang sakit perut juga dipengaruhi faktor lain seperti kondisi tubuh yang kurang sehat dan ditambah dengan masik angin. Jika ternyata obat yang anda peroleh tidak juga membuat anda lebih baik, maka berikut ini adalah 5 obat sakit perut tradisional, jika kamu tidak menemukan toko obat disekitar kamu.

1. Jahe

Selain sifat anti-inflamasi dan manfaat kesehatan lainnya, ternyata jahe juga dapat berfungsi sebagai obat sakit perut. Jahe dalam pencernaan dapat meringankan sakit perut. Jahe segar adalah bentuk yang paling ampuh, dan saya menyarankan untuk membuat teh sederhana dengannya.

2. Peppermint

Seperti halnya jahe, mint segar juga bekerja untuk menenangkan perut. Anda hanya mebutuhkan secangkir air hangat dan beberapa tangkai mint untuk membuat teh. Cukup mengunyah daun mint juga bekerja, dan karena mint secara teknis merupakan gulma, ia tumbuh dengan baik di sebagian besar lingkungan.

3. Air lemon

Lemon adalah salah satu buah paling serbaguna yang bisa anda beli. Jika anda tidak memiliki mint, jahe, atau ramuan lainnya di rumah, cukup peras setengah lemon ke dalam cangkir air hangat. Anda juga bisa menggunakan jus lemon jika anda tidak memiliki lemon segar, tapi anda hanya perlu beberapa sendok teh.

4. Air asin yang hangat

Saya hanya menggunakan air asin hangat untuk membantu sakit tenggorokan, tapi saya telah mendengar bahwa formula ini bermanfaat untuk obat sakit perut. Secangkir air hangat dengan satu sendok teh garam adalah semua yang anda butuhkan. Untuk hasil terbaik, minum secepat mungkin.

5. Cuka apel

Saya menggunakan cuka sari apel terutama sebagai pembersih alami atau antiseptik, tapi juga bisa digunakan untuk membantu pencernaan, membantu menyerap nutrisi, dan mengobati sakit perut. Taruh beberapa sendok teh dalam segelas air dingin atau hangat. Untuk membantu menyerap nutrisi, diminum sebelum makan.

Itulah 5 obat sakit perut tradisional, jika kamu tidak menemukan toko obat disekitar kamu. Namun ada baiknya jika memang sakit perut anda tak kunjung sembuh pergilah ke dokter untuk melakukan pemeriksaan medis.

Baca Juga :
Kenapa Minum Air Mineral Di Anjurkan 2 Liter Perhari? Simak Penjelasannya
Beberapa Kelebihan Anak Autis yang Sangat Mengejutkan

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

0

FB COMMENT

Kurangnya Konsumsi Air Mineral, Dapat Berdampak Pada Penyakit Ini.

Buat Wanita, Tips Ini Dapat Mengurangi Rasa Sakit Siklus Bulanan Kamu