Fakultas Ini Memiliki Stok Mahasiswi Cantik yang Berlimpah


Kriteria fakultas idaman memang ada banyak faktor, mulai dari akreditasi, prestis di masyakat, kualitas dosennya, dan sebagainya. Tapi semua tergantung dari perspektif kita sendiri untuk menentukan apakah kampus tersebut menjadi idaman atau tidak. Toh kalo kita mau mengesampingkan gengsi kita untuk tidak memperdulikan gengsi di masyarakat, kampus tidaklah menjadi penentu utama kesuksesan seseorang. Semua bergantung pada pribadi masing-masing orangnya.

Dari semua perspektif yang memang bisa kita perdebatkan itu, kali ini bacaanku.com ingin mengulas dari sudut pandang yang lain. Ulasan tentang fakultas ini tidak bermaksud untuk meninggikan maupun merendahkan fakultas tertentu ya guys. Ulasan ini juga sama sekali tidak bermaksud menjadikan cewek sebagai objek kok, cuma guyonan aja. So, nyantai aja baca nya ya guys.

Baca Juga :
8 Tips Kecantikan Yang Perlu Kamu Tahu
Sendok, Ternyata Bisa Digunakan Sebagai Alat Kecantikan Bagian Mata Lho
Siapa Sangka 4 Bahan Sederhana Ini Dapat Memutihkan Wajah Dengan Mudah

Fakultas Kedokteran

mahasiswi  FK-UGM 2013 via Instagram.com

Mayoritas fakultas kedokteran ini memang jadi favorit di banyak universitas, bukan hanya karena prestisnya, tetapi juga memang karena banyak yang ingin berprofesi jadi dokter. Selaik prestisnya yang memang tidak diragukan lagi, umumnya cewek-cewek yang masuk Fakultas kedokteran ini cantik-cantik, jadi kalo ada cowok yang masuk ke fakultas kedokteran, bisa jadi akan betah didalamnya.

Fakultas Hukum

mahasiswi hukum via www.youthmanual.com

Bukan maksud memukul rata, tapi memang mayoritas cewek-cewek yang masuk di fakultas hukum itu good looking, jadi tak heran kalo cowok-cowok yang masuk fakultas hukum itu betah di jurusannya. Banyak mood booster sih.

Fakultas Ekonomi

Mahasiswi FE Via instagram.com/ugm2017

Dalam fakultas ini biasanya ada jurusan unggulan seperti Manajemen dan Akuntansi. Bukan rahasia lagi jika mahasiswi di dua jurusan itu sadar akan penampilan diri. Dandanan yang kekinian, modis. Kalo cowok lagi pusing dengan angka, cepet sembuhnya deh di fakultas ini.

BACA  3 Langkah Mengobati Sakit Mata Belekan Pada Anak

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

Via  instagram.com/ugm2017

Kalo kamu ingin bertemu dengan banyak mahasiswi berbusana casual, kamu bisa berkuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. Ada dua jurusan unggulan dalam  fakultas ini, yaitu Hubungan Internasional dan Ilmu Komunikasi. Tugas kuliah menumpuk tidak jadi soal kalo setiap hari ketemunya sama yang casual-casual begitu.

Fakultas Psikologi

Indita Setyorini, Psikologi 2012 via brilio.net 

Keberadaan cowok difakultas ini memang jarang, makanya kalo kamu bisa masuk pasti betah guys. Karena selain pandai membaca kepribadian, cewek-cewek difakultas psikologi ini juga pantai menarik perhatian lho.

Baca Juga :

Terinspirasi Iklan Indo Eskrim, Walikota Semarang Ini Bikin Meme Lucu
Foto Cute Balita Berikut Ini, Bikin Kamu Pengen Punya Anak Juga
Kamu Kuliah di Malang? Coba Gabung 5 Komunitas Di Malang Yang Seru Ini
LIKE JIKA MENURUTMU BERMANFAAT :
Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya :
REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format

Send this to a friend