in

Hanya Berjualan Topi, Pria Ini Meraup Uang Hingga 4 Miliar

Banyak jalan untuk menuju roma, pepatah inilah yang mungkin tepat disematkan kepada Elon Musk. Pria pemilik perusahaan spaceX, Tesla dan Solarcity ini selalu punya cara untuk menambah pundi – pundi kekayaannya. Pria yang lebih sering dijuluki “Iron Man” ini suka sekali dengan kejutan dalam membangun bisnisnya. 

Elon musk mengawali karirnya dalam bisnis dengan membangun X.com, sebagai penyedia rekening dan kartu tunai internet yang kemudian berganti nama menjadi PayPal. Sejak saat itu karirnya meningkat dengan mendirikan spaceX sebagai perusahaan wahana luncur antariksa dan terakhir mendirikan perusahaan transportasi dan teknologi Tesla.

elon-musk.jpg

Meski sebagian besar bisnisnya didominasi oleh perusahaan teknologi, namun elon selalu berhasil dengan apapun yang ia jual, bahkan jualan Topi sekalipun.  “The Boring Company” adalah perusahaan yang terakhir dibuatnya. didalam web tersebut hanya ada 1 produk yang di jual, yakni TOPI. 

Topi ini memiliki harga satuan mencapai USD 20 atau sekitar Rp 270 ribu. Yang cukup mengejutkan, paling tidak telah terjual 15 ribu topi dengan 4.000 topi diantaranya telah laku terjual pada 24 jam pertama setelah peluncurannya. Elon pun meraup hingga USD 300.000 atau setara dengan Rp. 4 miliar hanya dengan berjualan topi. 

Kabarnya Elon Musk juga akan meluncurkan produk powerbank, uniknya powerbank ini dibuat dengan cell batrai yang digunakan pada mobil tesla. Bosen aja bisa jadi perusahaan, apalagi pas rajin ya. kita tunggu aja ya peluncuran powerbanknya ya… 

[zombify_post]

Comments

Leave a Reply

Loading…

0

FB COMMENT

10 Gambar Yang Membuktikan Bahwa Manusia Memiliki Banyak Akal

Jam Tangan Milik Steve Jobs Ini Terjual Hingga 500 Juta