Pacarmu Saat Ini Belum Tentu Jodohmu!!!


Jika kamu saat ini sedang sendiri, jangan khawatir sebab jodohmu tidak akan tertukar. Namun bagi kamu yang saat ini memiliki pasangan yang biasa disebut pacar. Hati – hati, bisa jadi ia bukan jodohmu. Mengapa demikian? Ada yang bertahun – tahun pacaran. Tapi ternyata pas kita terima undangan, eh nikahnya bukan sama pacarnya yang kemana – mana dibawa dulu. Mungkin pacarannya kelamaan kali, Kisah berikut mungkin bisa jadi pelajaran buat kita, supaya kita sadar bahwa hidup nggak selalu mulus – mulus aja, kadang yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Tuhan. Dan yang menurut kita buruk juga belum tentu buruk buat kita.

 

Kisah Cinta Realistis Selmadena dan Haqy Rais yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat dan viral di media social. Jelas saja, mengajarkan akan realistis dalam kehidupan. Selmadena yang saat itu tengah memiliki pacar yang berada di Malang. Dengan tegas memutuskan pacarnya tersebut dan memilih menikah dengan Haqy Rais hanya karena Haqy Rais menawarkan sebuah kepastian. Kata – kata ini rupanya yang telah membuat hati Selmadena meleleh dan memilih memutuskan pacarnya. “Untuk apa sih ada laki-laki datang, bikin risi, nelfon-nelfon, LINE, WA, ngasih perhatian-perhatian kecil, kalau tujuannya bukan untuk PDKT?”, katanya. – “Aku betul-betul merasa ini gak etis, Sel. Aku bukan tipe orang yang suka menyakiti hati orang (pacarmu). Aku tau, kamu pasti PAHAM maksud dan tujuanku mendekati kamu dari awal. Aku tidak akan mengajak kamu berpacaran, kok. Tapi aku mengajak kamu untuk tegas dalam memutuskan sesuatu. Jika memang TIDAK, aku akan berhenti, dan tidak ingin membuang waktuku untuk menunggu kamu, membayangkan kamu setiap fajar mulai tenggelam, dan membuang waktuku untuk tidak segera mencari sosok istri di usiaku yang sudah tepat untuk menikah. Namun.. Jika IYA, aku ingin segera melamarmu, mengajak kedua orang tuaku, untuk berhadapan dengan orang tuamu, kemudian menikah dengan kamu..” tegas lugas dan penuh arti. Ya begini ini cowok mestinya. Jika pengen tau kisah lebih lengkap bisa cari dengan hastag #HaqySelmaJourney

BACA  Jika Kamu Bisa Melakukan 4 Hal Ini Artinya Kamu Bukan Orang Biasa
LIKE JIKA MENURUTMU BERMANFAAT :
Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya :
REAKSI KAMU?
Bagikan Votingmu!!
0
0
0
0
0
0
0
0
0
0

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format

Send this to a friend