Review Oppo F3 Plus Hp yang Cocok Buat Main Mobile Legends !

Review Oppo F3 Plus, salah satu smarthpone super canggih dengan spesifikasi yang gahar.


Kabar Gembira untuk kita semua , kini Oppo punya rekomendasi Smartphone mereka yang sangat support akan bermain mobile legends.

Karena smartphone ini dibuat khusus untuk mensponsori Mobile Legends. Maka dengan itu dapat di pastikan smartphone ini akan sangat lancar saat kalian gunakan dalam memainkan mobile legends.

Dari pada berpanjang lebar lebih baik langsung saja kita ketopik utama pembahasan tentang Review Oppo F3 Plus ini.

Review Oppo F3 Plus

ab-3.jpg

Oppo datang kembali meramaikan persaingan yang ada di Indonesia dengan Smartphone dual Selfie kameranya.
Unjuk gigi dengan berbagai macam fitur unggulan dari sisi multimedia, Oppo F3 Plus dibanderol dengan harga 4,4 juta rupiah sedikit lebih mahal dibanding Oppo F3.

Dilengkapi dengan kamera belakang sebesar 16 MP dan depan 8 MP yang tentunya akan memenuhi segala kebutuhan Fotografi kita, nah dengan harga 6 jutaan apakah akan memenuhi ekspektasi kita dari segi Desain ataupun performanya dalan menjalankan game ataupun aktivitas multimedia ?  Simak tulisan di bawah ini.

Desain

oppo-f3-plus_desain-1.jpg

Dari segi desain nampaknya Oppo F3 Plus masih mengandalkan Material metal dan di pasangkan bazel tipis agar menunjukan kesan solid.
Dari segi ketipisan nampaknya Smartphone ini terbilang lebih tabal dibandingkan dengan F3 biasa (terpaut 1 milimeter), dan di bagian belakang terdapat 6 garis antena , berbeda dengan sang adik yang memiliki 2 garis antena di bagian belakang.

Untuk keseluruhan Dimensi Oppo F3 plus ini sangat pas untuk di genggam maupun untuk kalian yang sering memasukkan smartphone ke kantong celana.

Display

oppo-1.jpg

Beralih kebagian Display dari Oppo F3 plus, jika kita amati lagi bagian display Oppo ini masih mengakomodasi layar dan konsep desain 2.5D yang dilapisi dengan Corning layar Gorilla Glass 5 yang akan melindunginya dari berbagai macam goresan benda tajam.
Ukuran kaca yang digunakannya pun berukuran sebesar 6 inchi , dengan resolusi Full HD.

Teknologi menarik yang ada di display Oppo F3 ini ialah ‘Eye Protection Display’ dan “FHD in-cell” , dengan fitur Eye Protection Display mata kita akan selalu terasa nyaman saat menatap layar.

Sedangkan FHD in-cell adalah teknologi dalam mengurangi ketebalan layar yang akan membuat layar kita menjadi lebih hidup dan cerah walaupun berada diatas sinar matahari yang terik.

Selain itu ia juga memiliki fitur Gesture yang sangat lengkap dengan Dua pilihan screen off dan quick gesture yang membuat anda lebih praktis dalam menjalankan suatu aplikasi hanya dengan melakukan gesture tertentu.

Hardware
oppo-hardware.jpg

Performa dari Oppo F3 plus ini sepenuhnya dibantu oleh Prosessor Snapdragon 653 Octa core, yang sanggup berjalan hingga 1,9 GHz.
Sedangkan dari segi penyimpanan ia telah dilengkapi dengan memory internal sebesar 64 GB dan RAM sebesar 4 GB yang akan membuat segala aktivitas kita menjadi lancar dan menariknya lagi kita masih dapat menambah kapasitas memori dengan memory eksternal yang letaknya terpisah dengan SIM2. ( Maksimal 256 GB)

Untuk pemasok daya Oppo telah menyiapkan baterai dengan kapasitas 4000 Mah yang dapat kita cas dengan cepat karena adanya fitur VOOC.

Cocok untuk bermain Mobile Legends

oppoo.jpg

Inilah tujuan utama smartphone ini dijual selain memangsa pasar dengan kualitas Selfienya , hp ini juga memangsa pasar para player mobile legends.
Bahkan sangking seriusnya, Oppo F3 Plus telah menjadi sponsor resmi Turnamen Mobile Legends Tingkat Internasional.

Hal ini bukan hanya opini bulshit saya saja , bahkan media sebesar Kompas pun telah menyampaikan hal ini bersama dengan Media Engagement Oppo Indonesia.

“Kami telah melihat game online android adalah salah satu platform yang sedang berkembang. Salah satu game tersebut ialah Mobile Legends,” tutur Aryo Meidianto, Media Engagement Oppo Indonesia.”

Menurutnya game online saat ini memerlukan kemampuan yang tinggi dalam mengelola grafik, dan kami ingin menunjukan bahwa Oppo F3 Plus adalah smartphone yang memiliki kemapuan pengolahan grafik yang baik.

Dalam menggunakan pengelolaan grafik yang bagus dan internet yang berjalan secara terus menerus tentunya akan membuat baterai hp semakin cepat haibs. Dengan begitu Oppo juga ingin membuktikan bahwa Oppo F3 Plus juga memiliki kemampuan baterai yang mempuni.

Karena didalam Oppo F3 Plus telah di beri fitur ataupun Teknologi VOOC Flash Charge , yang mampu mengecas baterai sampai penuh kurang dari 1 jam.

Kabar gembiranya lagi HP ini tidak masalah jika kita gunakan untuk bermain game sambil mengecas , karena sumber pengisian dayanya yang sangat rendah.

Pokoknya HP ini sangat cocok deh buat kalian yang pengen main game mobile legends tanpa kendala .

                                                                               PENUTUP

Jika kalian memang yakin ingin membeli Hp ini untuk bermain Mobile Legends tentunya kalian juga harus mempertimbangkan akun lama kalian , agar tidak terhapus . Maka dari itu kita harus memindahkan / menggantinya dari Hp lama ke HP baru , untuk itu silahkan baca artikel ini agar akun kalian tidak terhapus – Cara Ganti Akun Mobile Legends Paling Mudah !

Sekian artikel saya tentang Review Oppo F3 Plus , semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam menentukan hp yang cocok untuk bermain Mobile Legends. Mohon maaf jika terjadi banyak kesalahan dalam penulisan kata ataupun huruf yang saya tulis di artikel ini.

What's Your Reaction?

Cute Cute
0
Cute
Cuek Cuek
0
Cuek
Lol Lol
0
Lol
Love Love
0
Love
OMG OMG
0
OMG
Angry Angry
0
Angry
Like Like
0
Like
Dislike Dislike
0
Dislike

Review Oppo F3 Plus Hp yang Cocok Buat Main Mobile Legends !

Choose A Format
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Countdown
The Classic Internet Countdowns
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Meme
Upload your own images to make custom memes
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Gif
GIF format

Send this to a friend