in

Setahun Sekali, Monumen Ini Membuat Kagum Dengan Keindahan Yang Ditampakkannya

The  Anthem Veterans Memorial (AVM) di Anthem, Arizona, adalah sebuah  monumen untuk menghormati perjuangan dan pengorbanan angkatan bersenjata  Amerika Serikat.

Akan tetapi, Monumen Tersebut tidak “tidak lengkap” 364 hari per tahun. Karena untuk membuatnya “lengkap”, Kamu harus berada disana di waktu dan tanggal yang sangat tepat.

“Tepat  pukul 11:11 (PT) setiap Hari Veteran (11/11), sinar matahari menembus  elips lima pilar Angkatan Bersenjata untuk membentuk sorotan matahari  yang sempurna di atas mosaik The Great Seal of the United States, “Dewan komunitas kota menulis. “Lima  pilar tersebut merupakan kesatuan dari lima cabang militer Amerika  Serikat yang melayani bersama-sama bersama-sama.” Itu termasuk Korps  Marinir Amerika Serikat, Angkatan Laut Amerika Serikat, Angkatan Udara  Amerika Serikat dan Penjaga Pantai Amerika Serikat. “Mereka terhuyung-huyung seukuran dengan penempatan segel militer yang  tepat di setiap pilar berdasarkan Departemen Pertahanan yang ditentukan  sebelumnya.”

Banyak pertimbangan yang dipikirkan saat membangun monumen ini. “Setiap  tahun, pusat matahari sedikit diimbangi dari tahun-tahun yang lain  hanya dengan beberapa sudut vertikal horizontal atau vertikal  dibandingkan dengan waktu posisi azimuth / ketinggian matahari yang  dibutuhkan,”

Chief engineer AVM Jim Martin menjelaskan. “Dengan  menggunakan data statistik data 100 tahun, sudut ketinggian dan azimut  untuk struktur disesuaikan untuk memberikan fluktuasi waktu / kesalahan  plus atau minus 12 detik detik dari tanda Waktu Atom Internasional  11:11:11 am <… > Kami juga memeriksa varians 500 tahun ke depan, dan jika strukturnya masih berdiri, itu akan berhasil. “

Info detailnya : onlineatanthem.com (h/t twistedsifter)

[zombify_post]

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

0

FB COMMENT

MENAKJUBKAN… !! Lemparan Orang – Orang Ini selalu Tepat Sasaran.

40 Foto Selebritis Yang Ternyata Kembar Dengan Orang Tuanya, Yang Mana Selebritis Favoritmu?