[Solved] Cara Mengatasi Windows 10 Tidak Bisa Shutdown
in

[Solved] Cara Mengatasi Windows 10 Tidak Bisa Shutdown

Windows 10 adalah versi windows yang terbaru untuk saat ini, Dengan beribu fitur fitur terbaru dari versi windows sebelumnya (windows 8). Akan tetapi, Dari banyaknya fitur yang ditambahkan Ternyata banyak juga kekurangan dari windows 10 hingga banyak yang bilang Windows 10 is epic failed.

Salah satu kekurangan (Bug) yang sering dialami adalah Error Disk Usage 100% Pada Windows 10, Selain itu ada juga Error yang sering terjadi yaitu Error Shutdown, Yaitu posisi dimana setelah kita melakukan Shutdown komputer atau laptop kita, Ternyata Posisi Harddisk masih tetap menyala walaupun Layar telah Mati.

Pada artikel kali ini, Kami akan berikan tutorial bagaimana Cara Mengatasi Windows 10 Tidak Bisa Shutdown supaya dapat ter-shutdown secara normal kembali. Berikut Langkah-langkahnya…

2 Langkah Cara Mengatasi Windows 10 Tidak Bisa Shutdown

Langkah Pertama, Update Windows

Langkah mendasar di setiap bug atau error yang terjadi pada Windows 10. Untuk melakukan update Windows 10, Bisa kamu akses melalui Control Panel dan search Windows 10 Upgrade Assistant dan cek apakah terdapat update terbaru. Jika ada, Maka segera Update Windows supaya membenahi bug yang terjadi.

Setelah upate selesai, Silahkan dicoba untuk Shutdown komputer untuk mengetahui apakah bug sudah teratasi atau belum…

Jika Masih terjadi error, Lanjutkan pada Langkah Kedua Di Halaman selanjutnya…

Report

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Loading…

0

FB COMMENT

7 Pekerjaan Berbahaya Dengan Gaji Tinggi

15 Foto Pemeran Pengganti Yang Mirip Banget Dengan Artisnya. Bahkan Kamu Sendiri Akan Bingung Membedakan